Jasa Decal Motor Glossy Di Perak BaratModif stiker motor adalah golongan modifikasi yang cukup unik disebabkan tidak mengubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor cukup beda, bahkan belakangan ini aliran modif decal tersebut sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di berbagai kota di nusantara.
Modif stiker motor pun ada banyak jenisnya, tetapi yang paling utama ada 2 macam striping yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya yaitu sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jasa Decal Motor Glossy Di Perak Barat

1. Cutting stiker Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang langsung ditempel ke permukaan motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada dua cara yaitu menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin memasangkan striping lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses penempelan cutting sticker ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas decal 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan sticker.
• Model desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Jasa Decal Motor Glossy Di Perak Barat

2. Stiker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias sebagai stiker digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan mesin printing sticker diatas kertas striping polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong ulang layaknya cutting decal. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam striping ini sudah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting stiker dikarenakan proses pembuatan yang butuh keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus striping. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan striping yang dipakai, tetapi bahan decal yang kami gunakan merupakan bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting striping, karena pewarnaan menggunakan PC. Bahkan anda dapat memakai foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Jasa Decal Motor Glossy Di Perak BaratJasa Decal Motor Glossy Di Perak BaratJasa Decal Motor Glossy Di Perak BaratJasa Decal Motor Glossy Di Perak BaratJasa Decal Motor Glossy Di Perak BaratJasa Decal Motor Glossy Di Perak Barat

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan sticker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *