Agen Sticker Motor Cantik Di SlawiModifikasi stiker motor adalah sebuah genre modif yang cukup unik karena tidak mengubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan akhir-akhir ini golongan modif striping ini sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modif stiker motor pun ada beberapa jenisnya, tapi yang paling utama ada dua jenis sticker yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Sticker Motor Cantik Di Slawi

1. Cutting stiker Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body sepeda motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan memasangkan striping lebih dari 1 warna dengan cara manual, perlu keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses pemasangan cutting decal ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, karena berasal dari satu kertas sticker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal adalah cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan decal.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berbentuk garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Agen Sticker Motor Cantik Di Slawi

2. Sticker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang juga disebut dengan sticker digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing sticker pada kertas striping polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, striping ini akan langsung dapat ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong ulang layaknya cutting stiker. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat dibanding dengan cutting decal, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam decal ini sudah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting striping karena proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar melalui PC, serta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan stiker yang digunakan, namun bahan stiker yang kami gunakan adalah bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk stiker seperti cutting stiker, karena pemrosesan warna dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan decal motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Agen Sticker Motor Cantik Di SlawiAgen Sticker Motor Cantik Di SlawiAgen Sticker Motor Cantik Di SlawiAgen Sticker Motor Cantik Di SlawiAgen Sticker Motor Cantik Di SlawiAgen Sticker Motor Cantik Di Slawi

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan sticker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *