Pesan Sticker Motor aerox 125 Di MargorejoModifikasi decal motor adalah golongan modif yang sangat unik disebabkan tidak mengubah bentuk body dari motor tetapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan belakangan ini genre modif striping tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di banyak kota di nusantara.
Modif striping motor pun ada beberapa jenisnya, tetapi yang paling utama ada dua jenis sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting striping motor dan striping motor full body. Perbedaan antara keduanya yaitu seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Pesan Sticker Motor aerox 125 Di Margorejo

1. Cutting stiker Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara yaitu menggunakan mesin cutting atau secara manual. Bila ingin pasang decal lebih dari 1 warna dengan cara manual, perlu kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan spesial, proses penempelan cutting decal ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, karena berasal dari sebuah kertas sticker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Bentuk desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Pesan Sticker Motor aerox 125 Di Margorejo

2. Stiker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias sebagai stiker digital printing adalah stiker yang dibuat dengan olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak dengan alat printing decal pada kertas sticker polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih singkat dibanding dengan cutting sticker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini sudah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting striping karena proses pembuatan yang butuh keahlian mengolah gambar melalui PC, serta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, tapi bahan sticker yang kami pakai adalah bahan sticker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk decal layaknya cutting stiker, karena pewarnaan dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda bisa memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan striping motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Pesan Sticker Motor aerox 125 Di MargorejoPesan Sticker Motor aerox 125 Di MargorejoPesan Sticker Motor aerox 125 Di MargorejoPesan Sticker Motor aerox 125 Di MargorejoPesan Sticker Motor aerox 125 Di MargorejoPesan Sticker Motor aerox 125 Di Margorejo

 

 

 

 

 

Apabila ingin melakukan pemesanan sticker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *