Pesan Striping Motor nmax Di SurabayaModif decal motor adalah sebuah golongan modif yang cukup unik dikarenakan tidak merubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini aliran modifikasi striping ini sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di nusantara.
Modifikasi sticker motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tapi pada dasarnya ada 2 macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan sticker motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Pesan Striping Motor nmax Di Surabaya

1. Cutting decal Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempelkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan memasangkan decal lebih dari 1 warna dengan cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses penempelan cutting striping ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, karena dari 1 kertas decal satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah daripada stiker motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya 1 warna. Sehingga untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan decal.
• Model desain tidak banyak hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Pesan Striping Motor nmax Di Surabaya

2. Sticker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai sticker digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing sticker pada kertas sticker polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi layaknya cutting striping. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting stiker karena proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan decal yang digunakan, namun bahan sticker yang kami gunakan merupakan bahan stiker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting stiker, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Bahkan anda dapat memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal daripada menggunakan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Pesan Striping Motor nmax Di SurabayaPesan Striping Motor nmax Di SurabayaPesan Striping Motor nmax Di SurabayaPesan Striping Motor nmax Di SurabayaPesan Striping Motor nmax Di SurabayaPesan Striping Motor nmax Di Surabaya

 

 

 

 

 

Apabila berminat memesan decal motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *