Jual Sticker Motor GP Di SurabayaModif stiker motor adalah sebuah aliran modif yang cukup unik disebabkan tidak merubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini genre modif sticker ini sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modif motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahun di berbagai kota di Indonesia.
Modif stiker motor pun ada beberapa jenisnya, tetapi yang paling utama ada dua jenis sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan stiker motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Sticker Motor GP Di Surabaya

1. Cutting striping Motor
Cutting decal motor menggunakan sticker yang langsung direkatkan ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan memasangkan stiker lebih dari satu warna dengan cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses penempelan cutting decal ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena berasal dari 1 kertas striping 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan striping motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karenanya untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Jual Sticker Motor GP Di Surabaya

2. Sticker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai striping digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan alat printing stiker pada kertas sticker polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting sticker. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih cepat dibanding dengan cutting stiker, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting striping dikarenakan proses pengerjaannya yang membutuhkan keahlian mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan striping yang dipakai, namun bahan decal yang kami pakai adalah bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk striping layaknya cutting stiker, karena pewarnaan dilakukan di PC. Bahkan anda dapat menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting stiker.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Sticker Motor GP Di SurabayaJual Sticker Motor GP Di SurabayaJual Sticker Motor GP Di SurabayaJual Sticker Motor GP Di SurabayaJual Sticker Motor GP Di SurabayaJual Sticker Motor GP Di Surabaya

 

 

 

 

 

Jika ingin memesan striping motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *