Jual Striping Motor Cantik –Modif stiker motor adalah genre modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini golongan modif sticker ini sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam sebuah kontes modif motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di banyak kota di nusantar.
Modif decal motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi pada dasarnya ada 2 macam stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan decal motor full body. Perbedaan antara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Striping Motor Cantik

1. Cutting decal Motor
Cutting sticker motor menggunakan stiker yang langsung ditempel ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Bila ingin memasangkan decal lebih dari 1 warna memakai cara manual, perlu keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses pemasangan cutting decal ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena berasal dari 1 kertas decal satu warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya dalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker adalah cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan stiker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Striping Motor Cantik

2. Stiker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang juga disebut dengan stiker digital printing adalah striping yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan alat printing decal diatas kertas decal polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, decal ini akan langsung dapat ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang seperti cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang striping digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting decal karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses cetak yang memakai printer khusus striping. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, tetapi bahan decal yang kami pakai merupakan bahan sticker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk sticker layaknya cutting sticker, karena pewarnaan dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda dapat menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Striping Motor CantikJual Striping Motor CantikJual Striping Motor CantikJual Striping Motor CantikJual Striping Motor CantikJual Striping Motor Cantik

 

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan stiker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *