Jual Stiker Motor anak motor –Modif stiker motor merupakan aliran modif yang sangat unik karena tidak mengubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan wujud motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini golongan modifikasi decal ini sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di nusantar.
Modifikasi striping motor pun ada beberapa jenis, tetapi yang paling utama ada dua jenis stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting striping motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Stiker Motor anak motor

1. Cutting striping Motor
Cutting decal motor menggunakan sticker yang langsung direkatkan ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara yaitu menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan pasang stiker lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian spesial, proses pemasangan cutting stiker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari sebuah kertas striping 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Jual Stiker Motor anak motor

2. Stiker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai decal digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing striping diatas kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, decal ini akan langsung dapat ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang layaknya cutting decal. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih singkat daripada dengan cutting striping, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting stiker karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses cetak yang menggunakan printer khusus stiker. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, tapi bahan striping yang kami gunakan adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk decal layaknya cutting decal, karena pewarnaan menggunakan komputer. Bahkan anda dapat menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Stiker Motor anak motorJual Stiker Motor anak motorJual Stiker Motor anak motorJual Stiker Motor anak motorJual Stiker Motor anak motorJual Stiker Motor anak motor

 

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan decal motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *