Pesan Striping Motor Sport Di BalaskumprikModifikasi stiker motor adalah sebuah aliran modif yang sangat unik sebab tidak mengubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan tampilan motor cukup berbeda, bahkan belakangan ini aliran modifikasi striping ini sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi sticker motor pun ada beberapa jenisnya, tapi yang paling utama ada dua jenis sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting striping motor dan striping motor full body. Perbedaan antara keduanya yaitu sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Pesan Striping Motor Sport Di Balaskumprik

1. Cutting decal Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang secara langsung direkatkan ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses potong ada 2 cara yaitu menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin pasang sticker lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses pemasangan cutting sticker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas stiker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Pesan Striping Motor Sport Di Balaskumprik

2. Striping Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai stiker digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing striping diatas kertas stiker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang seperti cutting decal. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting sticker karena proses pembuatan yang butuh keahlian mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses cetak yang memakai printer khusus stiker. Kemudian masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan striping yang digunakan, tetapi bahan striping yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat ketimbang cutting sticker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk decal layaknya cutting decal, karena pewarnaan menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal daripada dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Pesan Striping Motor Sport Di BalaskumprikPesan Striping Motor Sport Di BalaskumprikPesan Striping Motor Sport Di BalaskumprikPesan Striping Motor Sport Di BalaskumprikPesan Striping Motor Sport Di BalaskumprikPesan Striping Motor Sport Di Balaskumprik

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan striping motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *