Harga Sticker Motor GP –Modif decal motor merupakan genre modif yang cukup unik dikarenakan tidak merubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini genre modif stiker tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah kontes modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi decal motor pun ada beberapa jenis, tetapi pada dasarnya ada 2 macam striping yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan striping motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor GP

1. Cutting sticker Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang langsung ditempelkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body sepeda motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan pasang decal lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses penempelan cutting decal ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena dari satu kertas striping 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan sticker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor GP

2. Stiker Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang alias dengan decal digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan alat printing striping diatas kertas decal polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, striping ini akan langsung dapat direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting sticker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih singkat dibanding dengan cutting stiker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini sudah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting sticker dikarenakan proses pembuatan yang butuh keahlian mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan striping yang digunakan, tetapi bahan sticker yang kami pakai adalah bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body yaitu sebagai berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk stiker layaknya cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan PC. Tidak hanya itu anda bisa memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan decal motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Harga Sticker Motor GPHarga Sticker Motor GPHarga Sticker Motor GPHarga Sticker Motor GPHarga Sticker Motor GPHarga Sticker Motor GP

 

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan stiker motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *