Harga Sticker Motor Drag Di BulakModifikasi sticker motor merupakan genre modifikasi yang cukup unik sebab tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan akhir-akhir ini golongan modifikasi sticker tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah kontes modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di banyak kota di nusantara.
Modifikasi striping motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tapi yang paling utama ada dua jenis stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan striping motor full body. Bedanya diantara keduanya yaitu seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor Drag Di Bulak

1. Cutting striping Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang secara langsung direkatkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan bentuk body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu menggunakan mesin cutting atau secara manual. Bila menginginkan pasang decal lebih dari 1 warna dengan cara manual, perlu keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan spesial, proses penempelan cutting striping ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena berasal dari satu kertas sticker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan sticker motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan satu lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan decal.
• Model desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor Drag Di Bulak

2. Sticker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias sebagai striping digital printing adalah sticker yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan alat printing decal pada kertas decal polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, decal ini akan langsung bisa direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi seperti cutting striping. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting decal karena proses pembuatan yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan komputer, beserta proses mencetaknya yang memakai printer khusus striping. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan decal yang digunakan, tetapi bahan striping yang kami pakai adalah bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body yaitu sebagai berikut.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting striping, karena pewarnaan menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan striping motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan cutting sticker.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Harga Sticker Motor Drag Di BulakHarga Sticker Motor Drag Di BulakHarga Sticker Motor Drag Di BulakHarga Sticker Motor Drag Di BulakHarga Sticker Motor Drag Di BulakHarga Sticker Motor Drag Di Bulak

 

 

 

 

 

Jika ingin memesan stiker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *