Penjual Decal Motor Animasi Di SurabayaModifikasi sticker motor adalah aliran modif yang sangat unik karena tidak merubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini aliran modifikasi stiker ini sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah kontes modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modif stiker motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tetapi pada dasarnya ada dua macam decal yang bisa dibedakan yaitu cutting striping motor dan decal motor full body. Perbedaan diantara keduanya yaitu seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Penjual Decal Motor Animasi Di Surabaya

1. Cutting decal Motor
Cutting decal motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila ingin memasangkan decal lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses pemasangan cutting sticker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari sebuah kertas striping 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Model desain tidak banyak hanya berbentuk garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Penjual Decal Motor Animasi Di Surabaya

2. Stiker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias sebagai striping digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing striping diatas kertas stiker polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, decal ini akan langsung bisa ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang seperti cutting striping. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting striping dikarenakan proses pembuatan yang membutuhkan kemampuan mengolah gambar menggunakan komputer, beserta proses cetak yang memakai printer khusus striping. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan stiker yang digunakan, tetapi bahan decal yang kami pakai adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk striping seperti cutting sticker, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda bisa memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan striping motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting sticker.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Penjual Decal Motor Animasi Di SurabayaPenjual Decal Motor Animasi Di SurabayaPenjual Decal Motor Animasi Di SurabayaPenjual Decal Motor Animasi Di SurabayaPenjual Decal Motor Animasi Di SurabayaPenjual Decal Motor Animasi Di Surabaya

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan stiker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *