Harga Sticker Motor vario Di CiamisModif stiker motor adalah golongan modifikasi yang cukup unik karena tidak merubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini golongan modifikasi striping tersebut sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di banyak kota di nusantara.
Modifikasi striping motor pun ada beberapa jenisnya, tetapi yang paling utama ada 2 macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting striping motor dan sticker motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor vario Di Ciamis

1. Cutting stiker Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang secara langsung direkatkan ke body motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body sepeda motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Bila menginginkan pasang decal lebih dari satu warna menggunakan cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses penempelan cutting decal ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas striping satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya dalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan sticker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan satu lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor vario Di Ciamis

2. Stiker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai sticker digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan mesin printing decal pada kertas decal polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung dapat dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting striping karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus decal. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, tapi bahan decal yang kami gunakan adalah bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk sticker seperti cutting stiker, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan striping motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Harga Sticker Motor vario Di CiamisHarga Sticker Motor vario Di CiamisHarga Sticker Motor vario Di CiamisHarga Sticker Motor vario Di CiamisHarga Sticker Motor vario Di CiamisHarga Sticker Motor vario Di Ciamis

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan stiker motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *