Jasa Sticker Motor Gokil Di SimomulyoModifikasi sticker motor merupakan genre modif yang sangat unik dikarenakan tidak mengubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini aliran modifikasi stiker tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi striping motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tetapi yang paling utama ada dua macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan stiker motor full body. Bedanya antara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jasa Sticker Motor Gokil Di Simomulyo

1. Cutting striping Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang langsung dipasang ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan memasangkan sticker lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses penempelan cutting decal ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari sebuah kertas decal 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanya 1 warna. Sehingga untuk menampilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan decal.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Jasa Sticker Motor Gokil Di Simomulyo

2. Sticker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai striping digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan mesin printing striping pada kertas decal polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi seperti cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih singkat dibanding dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting stiker dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses mencetaknya yang memakai printer khusus sticker. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan sticker yang digunakan, tapi bahan striping yang kami pakai merupakan bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk sticker layaknya cutting striping, karena pemrosesan warna dilakukan di PC. Bahkan anda bisa memakai foto diri anda sebagai objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jasa Sticker Motor Gokil Di SimomulyoJasa Sticker Motor Gokil Di SimomulyoJasa Sticker Motor Gokil Di SimomulyoJasa Sticker Motor Gokil Di SimomulyoJasa Sticker Motor Gokil Di SimomulyoJasa Sticker Motor Gokil Di Simomulyo

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan striping motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *