Toko Decal Motor Thailook Di BanyuwangiModif stiker motor merupakan genre modifikasi yang sangat unik karena tidak merubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini genre modifikasi striping ini sudah jadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di Indonesia.
Modif stiker motor pun ada beberapa jenisnya, tetapi yang paling utama ada dua jenis striping yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Decal Motor Thailook Di Banyuwangi

1. Cutting sticker Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang secara langsung dipasang ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada dua cara yaitu memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan pasang striping lebih dari 1 warna memakai cara manual, perlu kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian spesial, proses penempelan cutting striping ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas sticker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karena itu untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain tidak banyak hanya berbentuk garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Toko Decal Motor Thailook Di Banyuwangi

2. Sticker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang alias dengan striping digital printing adalah striping yang dibuat dengan olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing striping pada kertas sticker polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, decal ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting stiker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibanding dengan cutting decal, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting stiker karena proses pengerjaannya yang membutuhkan kemampuan mengolah gambar melalui komputer, serta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan decal yang digunakan, tetapi bahan decal yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk stiker seperti cutting stiker, karena pemrosesan warna menggunakan PC. Tidak hanya itu anda dapat menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Toko Decal Motor Thailook Di BanyuwangiToko Decal Motor Thailook Di BanyuwangiToko Decal Motor Thailook Di BanyuwangiToko Decal Motor Thailook Di BanyuwangiToko Decal Motor Thailook Di BanyuwangiToko Decal Motor Thailook Di Banyuwangi

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan sticker motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *