Grosir Striping Motor aerox 155 –Modif stiker motor adalah sebuah genre modif yang cukup unik karena tidak merubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor cukup beda, bahkan belakangan ini aliran modifikasi sticker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di berbagai kota di nusantar.
Modif decal motor pun ada banyak jenis, tetapi yang paling utama ada 2 macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan striping motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Grosir Striping Motor aerox 155

1. Cutting stiker Motor
Cutting decal motor menggunakan sticker yang langsung dipasang ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body motor tersebut. Dalam proses potong ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Bila ingin memasangkan striping lebih dari satu warna dengan cara manual, perlu keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses pemasangan cutting stiker ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas striping satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan decal.
• Model desain tidak banyak hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Grosir Striping Motor aerox 155

2. Stiker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang alias sebagai sticker digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak dengan alat printing decal diatas kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, decal ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong lagi layaknya cutting sticker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat daripada dengan cutting stiker, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam striping ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting striping dikarenakan proses pembuatan yang butuh kemampuan mengolah gambar menggunakan PC, serta proses mencetaknya yang memakai printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan decal yang dipakai, tetapi bahan striping yang kami gunakan adalah bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting sticker, karena pewarnaan menggunakan PC. Bahkan anda bisa memakai foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan decal motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting striping.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Grosir Striping Motor aerox 155Grosir Striping Motor aerox 155Grosir Striping Motor aerox 155Grosir Striping Motor aerox 155Grosir Striping Motor aerox 155Grosir Striping Motor aerox 155

 

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan sticker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *