Harga Sticker Motor Gokil Di MojosariModifikasi striping motor adalah sebuah aliran modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak merubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini genre modifikasi stiker ini sudah menjadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di banyak kota di nusantara.
Modifikasi decal motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi pada dasarnya ada dua jenis decal yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya yaitu sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor Gokil Di Mojosari

1. Cutting stiker Motor
Cutting stiker motor menggunakan stiker yang secara langsung ditempelkan ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Dalam proses potong ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan memasangkan sticker lebih dari 1 warna memakai cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan khusus, proses penempelan cutting decal ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena dari sebuah kertas striping satu warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa bercahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada stiker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor Gokil Di Mojosari

2. Stiker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai sticker digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing sticker diatas kertas stiker polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, decal ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong ulang seperti cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih cepat daripada dengan cutting stiker, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting decal karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses cetak yang memakai printer khusus decal. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan striping yang digunakan, namun bahan sticker yang kami pakai adalah bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk sticker seperti cutting striping, karena pewarnaan dilakukan di PC. Bahkan anda bisa memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal daripada menggunakan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Harga Sticker Motor Gokil Di MojosariHarga Sticker Motor Gokil Di MojosariHarga Sticker Motor Gokil Di MojosariHarga Sticker Motor Gokil Di MojosariHarga Sticker Motor Gokil Di MojosariHarga Sticker Motor Gokil Di Mojosari

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan striping motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *