Pesan Striping Motor vixion –Modif sticker motor adalah sebuah golongan modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak mengubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor cukup beda, bahkan akhir-akhir ini genre modif decal ini sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di berbagai kota di nusantar.
Modif sticker motor pun ada banyak jenisnya, tapi yang paling utama ada dua macam stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Pesan Striping Motor vixion

1. Cutting sticker Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang langsung direkatkan ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada dua cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan memasangkan sticker lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, diperlukan kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses penempelan cutting stiker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari 1 kertas striping 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan sticker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan striping.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Pesan Striping Motor vixion

2. Sticker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai stiker digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan alat printing striping pada kertas sticker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi seperti cutting stiker. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting striping, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini sudah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting stiker dikarenakan proses pembuatan yang butuh keahlian mengolah gambar melalui komputer, beserta proses cetak yang menggunakan printer khusus sticker. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang dipakai, tetapi bahan sticker yang kami pakai merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting sticker, karena pemrosesan warna dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Pesan Striping Motor vixionPesan Striping Motor vixionPesan Striping Motor vixionPesan Striping Motor vixionPesan Striping Motor vixionPesan Striping Motor vixion

 

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan sticker motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *