Pesan Striping Motor beat 2018 Di SurabayaModifikasi decal motor adalah sebuah aliran modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak merubah bentuk body dari motor tetapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini golongan modifikasi sticker ini sudah menjadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di banyak kota di Indonesia.
Modif sticker motor pun ada banyak jenis, tapi pada dasarnya ada dua macam striping yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan decal motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Pesan Striping Motor beat 2018 Di Surabaya

1. Cutting striping Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang langsung ditempel ke permukaan motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan pasang striping lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, perlu kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses pemasangan cutting decal ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan dari sebuah kertas stiker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan satu lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan stiker.
• Bentuk desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Pesan Striping Motor beat 2018 Di Surabaya

2. Decal Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai sticker digital printing adalah sticker yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak dengan alat printing striping diatas kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong ulang seperti cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat daripada dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar melalui PC, beserta proses cetak yang menggunakan printer khusus stiker. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan striping yang dipakai, tetapi bahan decal yang kami pakai adalah bahan sticker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker seperti cutting decal, karena pemrosesan warna dilakukan di PC. Bahkan anda dapat memakai foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Pesan Striping Motor beat 2018 Di SurabayaPesan Striping Motor beat 2018 Di SurabayaPesan Striping Motor beat 2018 Di SurabayaPesan Striping Motor beat 2018 Di SurabayaPesan Striping Motor beat 2018 Di SurabayaPesan Striping Motor beat 2018 Di Surabaya

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan striping motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *