Harga Sticker Motor Klasik Di CianjurModif sticker motor adalah sebuah aliran modif yang cukup unik disebabkan tidak merubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan belakangan ini genre modif stiker ini sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modif striping motor pun ada bermacam-macam jenis, tapi pada dasarnya ada 2 macam decal yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan striping motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor Klasik Di Cianjur

1. Cutting decal Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang secara langsung dipasang ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Bila menginginkan memasangkan striping lebih dari satu warna memakai cara manual, perlu kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses pemasangan cutting decal ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, karena dari satu kertas stiker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan stiker.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor Klasik Di Cianjur

2. Decal Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang juga disebut dengan decal digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital PC, yang selanjutnya di cetak dengan mesin printing striping pada kertas decal polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting stiker. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting decal, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting decal karena proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar melalui PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus stiker. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan stiker yang dipakai, tapi bahan sticker yang kami gunakan adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk striping layaknya cutting sticker, karena pewarnaan dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda dapat menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan striping motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting stiker.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Harga Sticker Motor Klasik Di CianjurHarga Sticker Motor Klasik Di CianjurHarga Sticker Motor Klasik Di CianjurHarga Sticker Motor Klasik Di CianjurHarga Sticker Motor Klasik Di CianjurHarga Sticker Motor Klasik Di Cianjur

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan decal motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *