Grosir Stiker Motor beat keren Di MargorejoModif sticker motor merupakan aliran modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak merubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini aliran modif decal tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di berbagai kota di nusantara.
Modif stiker motor pun ada beberapa jenisnya, tetapi pada dasarnya ada dua macam stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan decal motor full body. Perbedaan diantara keduanya yaitu seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Grosir Stiker Motor beat keren Di Margorejo

1. Cutting striping Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang langsung ditempel ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Didalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan memasangkan sticker lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses pemasangan cutting sticker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas decal 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker adalah cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan striping motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Model desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Grosir Stiker Motor beat keren Di Margorejo

2. Sticker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang juga disebut dengan sticker digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing striping diatas kertas stiker polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi layaknya cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih singkat daripada dengan cutting sticker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting decal dikarenakan proses pembuatan yang butuh keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses cetak yang memakai printer khusus stiker. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, tapi bahan stiker yang kami pakai adalah bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk decal layaknya cutting decal, karena pewarnaan menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala di kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Grosir Stiker Motor beat keren Di MargorejoGrosir Stiker Motor beat keren Di MargorejoGrosir Stiker Motor beat keren Di MargorejoGrosir Stiker Motor beat keren Di MargorejoGrosir Stiker Motor beat keren Di MargorejoGrosir Stiker Motor beat keren Di Margorejo

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan stiker motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *