Agen Stiker Motor 2020 Di WarugunungModif stiker motor adalah sebuah aliran modif yang cukup unik dikarenakan tidak merubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan belakangan ini genre modif stiker tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di lombakan dalam beberapa contest modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di banyak kota di Indonesia.
Modif sticker motor pun ada banyak jenisnya, tetapi yang paling utama ada dua jenis striping yang dapat dibedakan yaitu cutting striping motor dan stiker motor full body. Perbedaan antara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Stiker Motor 2020 Di Warugunung

1. Cutting striping Motor
Cutting decal motor menggunakan sticker yang langsung ditempelkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin memasangkan decal lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan khusus, proses penempelan cutting sticker ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah seperti berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, karena berasal dari 1 kertas stiker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Agen Stiker Motor 2020 Di Warugunung

2. Decal Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang alias dengan decal digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital PC, yang selanjutnya di cetak dengan alat printing decal pada kertas striping polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, sticker ini akan langsung dapat ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang layaknya cutting decal. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh keterampilan mengolah gambar melalui PC, serta proses mencetaknya yang memakai printer khusus sticker. Kemudian masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan decal yang digunakan, tapi bahan decal yang kami gunakan adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk striping layaknya cutting stiker, karena pewarnaan menggunakan PC. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal daripada dengan cutting striping.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Agen Stiker Motor 2020 Di WarugunungAgen Stiker Motor 2020 Di WarugunungAgen Stiker Motor 2020 Di WarugunungAgen Stiker Motor 2020 Di WarugunungAgen Stiker Motor 2020 Di WarugunungAgen Stiker Motor 2020 Di Warugunung

 

 

 

 

 

Jika ingin memesan stiker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *