Jasa Sticker Motor Gokil –Modif stiker motor adalah golongan modifikasi yang sangat unik sebab tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini aliran modif stiker ini sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa contest modif motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di nusantar.
Modif striping motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tapi yang paling utama ada dua macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting striping motor dan stiker motor full body. Bedanya antara keduanya yaitu sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jasa Sticker Motor Gokil

1. Cutting sticker Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin pasang striping lebih dari 1 warna memakai cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses penempelan cutting striping ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena berasal dari sebuah kertas sticker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan striping motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya satu warna. Sehingga untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Bentuk desain terbatas hanya berupa garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Jasa Sticker Motor Gokil

2. Decal Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang alias sebagai striping digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing striping diatas kertas sticker polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, decal ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong lagi layaknya cutting decal. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat daripada dengan cutting striping, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting stiker karena proses pembuatan yang butuh keahlian mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus stiker. Kemudian masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan sticker yang digunakan, tapi bahan decal yang kami pakai merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body yaitu sebagai berikut.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk sticker seperti cutting decal, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jasa Sticker Motor GokilJasa Sticker Motor GokilJasa Sticker Motor GokilJasa Sticker Motor GokilJasa Sticker Motor GokilJasa Sticker Motor Gokil

 

 

 

 

 

 

Apabila berminat memesan stiker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *