Grosir Sticker Motor scoopy 2018 Di MadeModif stiker motor adalah sebuah genre modifikasi yang sangat unik sebab tidak mengubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan akhir-akhir ini aliran modif striping tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi sticker motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tetapi yang paling utama ada 2 jenis sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan striping motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Grosir Sticker Motor scoopy 2018 Di Made

1. Cutting striping Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang secara langsung dipasang ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan bentuk body motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara yaitu menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan pasang striping lebih dari satu warna memakai cara manual, diperlukan kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses penempelan cutting decal ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena berasal dari satu kertas stiker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karena itu untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Grosir Sticker Motor scoopy 2018 Di Made

2. Striping Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang sering disebut dengan striping digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan mesin printing decal diatas kertas sticker polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang seperti cutting sticker. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih singkat daripada dengan cutting striping, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang striping digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting striping dikarenakan proses pembuatan yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses cetak yang memakai printer khusus stiker. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan striping yang dipakai, tetapi bahan sticker yang kami gunakan merupakan bahan sticker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body yaitu sebagai berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk stiker layaknya cutting stiker, karena pewarnaan dilakukan di komputer. Bahkan anda dapat memakai foto diri anda sebagai objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Grosir Sticker Motor scoopy 2018 Di MadeGrosir Sticker Motor scoopy 2018 Di MadeGrosir Sticker Motor scoopy 2018 Di MadeGrosir Sticker Motor scoopy 2018 Di MadeGrosir Sticker Motor scoopy 2018 Di MadeGrosir Sticker Motor scoopy 2018 Di Made

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan decal motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *