Agen Striping Motor aerox 125 Di NganjukModifikasi decal motor merupakan genre modifikasi yang cukup unik disebabkan tidak merubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini golongan modif sticker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi stiker motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tetapi yang paling utama ada 2 macam striping yang dapat dibedakan yaitu cutting striping motor dan striping motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Striping Motor aerox 125 Di Nganjuk

1. Cutting stiker Motor
Cutting sticker motor menggunakan stiker yang secara langsung ditempelkan ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Bila ingin memasangkan stiker lebih dari 1 warna memakai cara manual, perlu keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses pemasangan cutting decal ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas sticker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berbentuk garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Agen Striping Motor aerox 125 Di Nganjuk

2. Decal Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias sebagai sticker digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital PC, yang selanjutnya di cetak dengan mesin printing stiker diatas kertas decal polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi seperti cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting striping dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses cetak yang menggunakan printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan striping yang digunakan, tetapi bahan striping yang kami gunakan merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk sticker seperti cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan PC. Bahkan anda dapat memakai foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Agen Striping Motor aerox 125 Di NganjukAgen Striping Motor aerox 125 Di NganjukAgen Striping Motor aerox 125 Di NganjukAgen Striping Motor aerox 125 Di NganjukAgen Striping Motor aerox 125 Di NganjukAgen Striping Motor aerox 125 Di Nganjuk

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan striping motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *