Grosir Decal Motor beat 2018 –Modif sticker motor adalah sebuah golongan modif yang cukup unik karena tidak merubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan tampilan motor cukup beda, bahkan akhir-akhir ini aliran modifikasi stiker ini sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam beberapa contest modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di berbagai kota di nusantar.
Modifikasi sticker motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tetapi yang paling utama ada 2 jenis stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan striping motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Grosir Decal Motor beat 2018

1. Cutting stiker Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung ditempel ke permukaan motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada dua cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Bila menginginkan pasang striping lebih dari satu warna dengan cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses pemasangan cutting stiker ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari satu kertas sticker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Grosir Decal Motor beat 2018

2. Decal Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias sebagai sticker digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan mesin printing striping diatas kertas decal polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, sticker ini akan langsung dapat direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang layaknya cutting decal. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat dibanding dengan cutting sticker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh keahlian mengolah gambar melalui PC, beserta proses mencetaknya yang memakai printer khusus striping. Untuk masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, namun bahan decal yang kami pakai merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk decal layaknya cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan PC. Bahkan anda dapat menggunakan foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting stiker.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Grosir Decal Motor beat 2018Grosir Decal Motor beat 2018Grosir Decal Motor beat 2018Grosir Decal Motor beat 2018Grosir Decal Motor beat 2018Grosir Decal Motor beat 2018

 

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan decal motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *