Jual Striping Motor beat terbaru Di SurabayaModifikasi decal motor adalah sebuah golongan modifikasi yang cukup unik karena tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan belakangan ini golongan modifikasi stiker ini sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah kontes modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi striping motor pun ada beberapa jenis, tetapi pada dasarnya ada dua jenis striping yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan striping motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Striping Motor beat terbaru Di Surabaya

1. Cutting stiker Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang secara langsung dipasang ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan memasangkan stiker lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian spesial, proses penempelan cutting sticker ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas stiker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa bercahaya dalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan striping motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan decal.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Striping Motor beat terbaru Di Surabaya

2. Striping Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang juga disebut dengan striping digital printing adalah sticker yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan mesin printing stiker diatas kertas sticker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi layaknya cutting stiker. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih cepat dibanding dengan cutting stiker, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang membutuhkan keahlian mengolah gambar melalui PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus stiker. Kemudian masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan striping yang dipakai, tapi bahan stiker yang kami gunakan merupakan bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk striping layaknya cutting stiker, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Bahkan anda dapat memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan decal motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala di gelap, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Striping Motor beat terbaru Di SurabayaJual Striping Motor beat terbaru Di SurabayaJual Striping Motor beat terbaru Di SurabayaJual Striping Motor beat terbaru Di SurabayaJual Striping Motor beat terbaru Di SurabayaJual Striping Motor beat terbaru Di Surabaya

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan stiker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *