Agen Decal Motor Drag Di KudusModif sticker motor adalah golongan modifikasi yang cukup unik disebabkan tidak merubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini golongan modifikasi striping tersebut sudah jadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modif motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di banyak kota di nusantara.
Modifikasi stiker motor pun ada beberapa jenis, tetapi pada dasarnya ada 2 macam sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Decal Motor Drag Di Kudus

1. Cutting sticker Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang langsung direkatkan ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin memasangkan stiker lebih dari 1 warna memakai cara manual, perlu kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses penempelan cutting sticker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, karena berasal dari satu kertas striping 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya dalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karenanya untuk menampilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan decal.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Agen Decal Motor Drag Di Kudus

2. Stiker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai sticker digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan alat printing striping diatas kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong ulang seperti cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting sticker dikarenakan proses pembuatan yang butuh keahlian mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus stiker. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan striping yang digunakan, tetapi bahan striping yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk decal layaknya cutting striping, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda dapat menggunakan foto wajah anda sebagai objek desain.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Agen Decal Motor Drag Di KudusAgen Decal Motor Drag Di KudusAgen Decal Motor Drag Di KudusAgen Decal Motor Drag Di KudusAgen Decal Motor Drag Di KudusAgen Decal Motor Drag Di Kudus

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan striping motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *