Jual Decal Motor aerox 155 Di NgamprahModif striping motor adalah genre modifikasi yang cukup unik sebab tidak mengubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini aliran modif striping tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modif striping motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tapi pada dasarnya ada dua jenis decal yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan decal motor full body. Perbedaan antara keduanya yaitu sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Decal Motor aerox 155 Di Ngamprah

1. Cutting striping Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung dipasang ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila ingin memasangkan sticker lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses penempelan cutting decal ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah seperti berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari 1 kertas sticker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada stiker motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Decal Motor aerox 155 Di Ngamprah

2. Sticker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang juga disebut dengan stiker digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan alat printing stiker diatas kertas decal polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong ulang layaknya cutting stiker. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat dibanding dengan cutting striping, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting decal karena proses pembuatan yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses mencetaknya yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, namun bahan sticker yang kami pakai adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk striping layaknya cutting striping, karena pewarnaan menggunakan komputer. Bahkan anda dapat menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan striping motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Jual Decal Motor aerox 155 Di NgamprahJual Decal Motor aerox 155 Di NgamprahJual Decal Motor aerox 155 Di NgamprahJual Decal Motor aerox 155 Di NgamprahJual Decal Motor aerox 155 Di NgamprahJual Decal Motor aerox 155 Di Ngamprah

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan sticker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *