Toko Sticker Motor 2019 Di RangkasbitungModifikasi stiker motor merupakan aliran modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak merubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini genre modifikasi striping tersebut sudah jadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi sticker motor pun ada bermacam-macam jenis, tapi yang paling utama ada dua jenis stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan decal motor full body. Perbedaan antara keduanya yaitu sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Sticker Motor 2019 Di Rangkasbitung

1. Cutting sticker Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang secara langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Didalam proses potong ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan pasang striping lebih dari satu warna menggunakan cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian spesial, proses pemasangan cutting decal ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena berasal dari satu kertas decal 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya dalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harganya lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan satu lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan striping.
• Model desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Toko Sticker Motor 2019 Di Rangkasbitung

2. Stiker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang alias dengan stiker digital printing adalah sticker yang dibuat dengan olah digital komputer, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing sticker pada kertas striping polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi layaknya cutting decal. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam striping ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting striping dikarenakan proses pengerjaannya yang membutuhkan kemampuan mengolah gambar melalui komputer, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus decal. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan sticker yang dipakai, tetapi bahan sticker yang kami pakai merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk striping layaknya cutting striping, karena pewarnaan menggunakan komputer. Bahkan anda bisa memakai foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan striping motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Toko Sticker Motor 2019 Di RangkasbitungToko Sticker Motor 2019 Di RangkasbitungToko Sticker Motor 2019 Di RangkasbitungToko Sticker Motor 2019 Di RangkasbitungToko Sticker Motor 2019 Di RangkasbitungToko Sticker Motor 2019 Di Rangkasbitung

 

 

 

 

 

Jika ingin memesan stiker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *