Grosir Decal Motor Cantik Di KebonsariModifikasi decal motor merupakan golongan modif yang sangat unik disebabkan tidak mengubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini golongan modifikasi striping ini sudah jadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah kontes modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi sticker motor pun ada banyak jenisnya, tapi yang paling utama ada 2 macam stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan stiker motor full body. Bedanya antara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Grosir Decal Motor Cantik Di Kebonsari

1. Cutting decal Motor
Cutting stiker motor menggunakan stiker yang secara langsung direkatkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Dalam proses potong ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan memasangkan decal lebih dari satu warna dengan cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses pemasangan cutting sticker ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari satu kertas decal 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan sticker.
• Bentuk desain terbatas hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Grosir Decal Motor Cantik Di Kebonsari

2. Decal Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias dengan stiker digital printing adalah striping yang dibuat dengan olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing stiker diatas kertas decal polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong ulang layaknya cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting decal karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses mencetaknya yang memakai printer khusus striping. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan decal yang dipakai, tetapi bahan sticker yang kami gunakan adalah bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk decal layaknya cutting stiker, karena pewarnaan dilakukan di PC. Bahkan anda dapat menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting stiker.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala di gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Grosir Decal Motor Cantik Di KebonsariGrosir Decal Motor Cantik Di KebonsariGrosir Decal Motor Cantik Di KebonsariGrosir Decal Motor Cantik Di KebonsariGrosir Decal Motor Cantik Di KebonsariGrosir Decal Motor Cantik Di Kebonsari

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan stiker motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *