Jual Stiker Motor Cross Di SurabayaModifikasi stiker motor adalah sebuah golongan modif yang cukup unik sebab tidak merubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor cukup berbeda, bahkan belakangan ini golongan modifikasi sticker ini sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di berbagai kota di Indonesia.
Modif stiker motor pun ada banyak jenisnya, tetapi pada dasarnya ada dua jenis stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan sticker motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Stiker Motor Cross Di Surabaya

1. Cutting striping Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung ditempel ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan memasangkan decal lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian spesial, proses pemasangan cutting stiker ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah seperti berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan dari 1 kertas striping satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan sticker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanya satu warna. Sehingga untuk menampilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan sticker.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Stiker Motor Cross Di Surabaya

2. Striping Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang sering disebut dengan striping digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing sticker pada kertas stiker polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi seperti cutting decal. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting sticker karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang memakai printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan sticker yang dipakai, tapi bahan striping yang kami gunakan adalah bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting sticker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting decal, karena pewarnaan dilakukan di komputer. Bahkan anda bisa menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan striping motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting striping.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Stiker Motor Cross Di SurabayaJual Stiker Motor Cross Di SurabayaJual Stiker Motor Cross Di SurabayaJual Stiker Motor Cross Di SurabayaJual Stiker Motor Cross Di SurabayaJual Stiker Motor Cross Di Surabaya

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan stiker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *