Penjual Sticker Motor Terbaru Di KaranganyarModif decal motor merupakan aliran modifikasi yang cukup unik karena tidak merubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini golongan modifikasi sticker tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah kontes modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di berbagai kota di Indonesia.
Modif sticker motor pun ada banyak jenisnya, tetapi pada dasarnya ada 2 jenis decal yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan stiker motor full body. Bedanya diantara keduanya yaitu seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Penjual Sticker Motor Terbaru Di Karanganyar

1. Cutting decal Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses potong ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Bila ingin pasang sticker lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian spesial, proses pemasangan cutting striping ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah seperti berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari 1 kertas sticker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan decal.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Penjual Sticker Motor Terbaru Di Karanganyar

2. Stiker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias sebagai stiker digital printing adalah sticker yang dibuat dengan olah digital komputer, yang kemudian di cetak menggunakan alat printing striping pada kertas stiker polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang seperti cutting decal. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam decal ini sudah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting decal karena proses pembuatan yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, namun bahan stiker yang kami gunakan merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk decal seperti cutting decal, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Penjual Sticker Motor Terbaru Di KaranganyarPenjual Sticker Motor Terbaru Di KaranganyarPenjual Sticker Motor Terbaru Di KaranganyarPenjual Sticker Motor Terbaru Di KaranganyarPenjual Sticker Motor Terbaru Di KaranganyarPenjual Sticker Motor Terbaru Di Karanganyar

 

 

 

 

 

Jika ingin memesan decal motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *