Jual Decal Motor Gokil Di SurabayaModifikasi stiker motor adalah sebuah aliran modif yang sangat unik disebabkan tidak mengubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini aliran modifikasi sticker tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah kontes modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di banyak kota di Indonesia.
Modif stiker motor pun ada beberapa jenis, tapi pada dasarnya ada dua macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting striping motor dan decal motor full body. Bedanya antara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Decal Motor Gokil Di Surabaya

1. Cutting stiker Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung direkatkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan pasang sticker lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, diperlukan kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan spesial, proses pemasangan cutting stiker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari sebuah kertas decal 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Model desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Decal Motor Gokil Di Surabaya

2. Decal Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang alias sebagai striping digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan mesin printing decal diatas kertas decal polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting stiker. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih cepat dibanding dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini sudah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting sticker dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar melalui PC, serta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan decal yang dipakai, tetapi bahan striping yang kami gunakan merupakan bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting striping, karena pewarnaan menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan striping motor full body
• Harganya lebih mahal daripada menggunakan cutting sticker.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Decal Motor Gokil Di SurabayaJual Decal Motor Gokil Di SurabayaJual Decal Motor Gokil Di SurabayaJual Decal Motor Gokil Di SurabayaJual Decal Motor Gokil Di SurabayaJual Decal Motor Gokil Di Surabaya

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan striping motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *