Agen Striping Motor beat 2018 Di PasuruanModif striping motor merupakan golongan modif yang cukup unik sebab tidak mengubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan belakangan ini golongan modifikasi stiker tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam beberapa kontes modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi decal motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tetapi yang paling utama ada dua jenis sticker yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan decal motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Striping Motor beat 2018 Di Pasuruan

1. Cutting stiker Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung dipasang ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body sepeda motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan pasang striping lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses penempelan cutting stiker ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah seperti berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari satu kertas stiker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Agen Striping Motor beat 2018 Di Pasuruan

2. Striping Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai decal digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak dengan alat printing striping diatas kertas decal polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, decal ini akan langsung dapat dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong ulang seperti cutting decal. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting stiker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting stiker karena proses pembuatan yang butuh keterampilan mengolah gambar menggunakan komputer, beserta proses cetak yang menggunakan printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan striping yang dipakai, namun bahan stiker yang kami gunakan adalah bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk decal layaknya cutting decal, karena pewarnaan menggunakan komputer. Bahkan anda bisa memakai foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Agen Striping Motor beat 2018 Di PasuruanAgen Striping Motor beat 2018 Di PasuruanAgen Striping Motor beat 2018 Di PasuruanAgen Striping Motor beat 2018 Di PasuruanAgen Striping Motor beat 2018 Di PasuruanAgen Striping Motor beat 2018 Di Pasuruan

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan sticker motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *