Harga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung KidulModif sticker motor merupakan golongan modifikasi yang sangat unik sebab tidak mengubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini genre modif stiker tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di banyak kota di nusantara.
Modif striping motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi yang paling utama ada dua jenis sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan sticker motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung Kidul

1. Cutting decal Motor
Cutting stiker motor menggunakan stiker yang langsung ditempelkan ke permukaan motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan memasangkan decal lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan khusus, proses penempelan cutting stiker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah seperti berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari 1 kertas stiker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya satu warna. Sehingga untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung Kidul

2. Striping Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias sebagai sticker digital printing adalah stiker yang dibuat dengan olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing sticker diatas kertas stiker polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong lagi layaknya cutting striping. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih singkat dibanding dengan cutting decal, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang striping digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting stiker karena proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar melalui komputer, serta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, tetapi bahan stiker yang kami pakai adalah bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body yaitu sebagai berikut.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk sticker layaknya cutting sticker, karena pewarnaan menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto diri anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan striping motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting sticker.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Harga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung KidulHarga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung KidulHarga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung KidulHarga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung KidulHarga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung KidulHarga Sticker Motor beat terbaru Di Gunung Kidul

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan decal motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *