Jual Decal Motor Gaul Di MadeModifikasi decal motor adalah sebuah golongan modifikasi yang cukup unik sebab tidak mengubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini genre modif stiker tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah kontes modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi stiker motor pun ada beberapa jenis, tetapi pada dasarnya ada dua macam sticker yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Bedanya antara keduanya yaitu seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Decal Motor Gaul Di Made

1. Cutting sticker Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang langsung direkatkan ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Bila ingin pasang sticker lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses pemasangan cutting striping ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari 1 kertas stiker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanyalah 1 warna. Sehingga untuk menampilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan sticker.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Decal Motor Gaul Di Made

2. Stiker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang sering disebut dengan stiker digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan alat printing decal diatas kertas striping polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting sticker. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting stiker, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting striping karena proses pembuatan yang butuh keterampilan mengolah gambar melalui komputer, beserta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, tetapi bahan decal yang kami pakai adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting striping, karena pemrosesan warna dilakukan di PC. Bahkan anda bisa menggunakan foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal daripada menggunakan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di gelap, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Decal Motor Gaul Di MadeJual Decal Motor Gaul Di MadeJual Decal Motor Gaul Di MadeJual Decal Motor Gaul Di MadeJual Decal Motor Gaul Di MadeJual Decal Motor Gaul Di Made

 

 

 

 

 

Jika ingin memesan striping motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *