Jual Decal Motor Drag Di Kebayoran Baru – Pemakaian sepeda motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang relatif murah, terjangkau bagi sebagian besar kalangan dan pemakaian bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya sangat murah. Banyaknya motor yang dipakai oleh warga negara Indonesia menjadikan pabrikan sepeda motor tumbuh subur di Indonesia otomatis rupa motor yang dijual relatif seragam terutama desain sticker Motor yang terdapat pada sepeda motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Maka dari itu banyak pemakai sepeda motor di negara ini yang mempunyai ide untuk membuat tampilan sepeda motornya beda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengubah striping original dengan decal yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Decal Motor Drag Di Kebayoran Baru

Maka dari itu kami melayani Pesanan Stiker Motor dengan desain yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih banyak lagi. Princess Sticker adalah warung online yang melayani pesanan striping motor di seluruh penjuru Indonesia dengan harga terjangkau tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat berbeda karena dikerjakan oleh desainer kami berdasarkan pesanan customer, apabila anda ingin tampil beda di jalan maka Princess Sticker adalah jawaban yang sesuai untuk motor kesayangan anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena memakai lapisan laminasi matte dan glossy.

Varian striping yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya varian stiker lainnya tergantung permintaan customer. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis motor sport fairing, tetapi itu tergantung juga dari ukuran dan tingkat kesulitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pasang Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk sepeda motor anda. Sedangkan bagi wilayah luar Surabaya kami menerima pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kwalitas striping tetap terjaga hingga ketangan pelanggan. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua customer kami. Kami berusaha untuk terus menjaga pelayanan kami.

Jual Decal Motor Drag Di Kebayoran Baru Jual Decal Motor Drag Di Kebayoran Baru Jual Decal Motor Drag Di Kebayoran Baru Jual Decal Motor Drag Di Kebayoran Baru

Jual Decal Motor Drag Di Kebayoran Baru

 

 

 

 

 

Berminat melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *