Toko Striping Motor Ala Bis Malam Di Trenggalek – Pemakaian motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang sangat murah, terjangkau bagi seluruh kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta biaya operasionalnya sangat hemat. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh warga negara Indonesia membuat pabrikan sepeda motor tumbuh subur di negara ini otomatis bentuk motor yang diproduksi relatif seragam terutama desain stiker Motor yang ada pada motor tersebut karena dari pabrik yang serupa. Maka dari itu banyak pengguna sepeda motor di negara ini yang mempunyai ide untuk merubah tampilan motornya beda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengubah stiker pabrik dengan decal yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Striping Motor Ala Bis Malam Di Trenggalek

Maka dari itu kami menerima Pemesanan Stiker Motor dengan design yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada macam-macam. Kami adalah online shop yang melayani pemesanan striping motor di seluruh penjuru Indonesia dengan harga hemat tetapi kualitas terbaik. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena dikerjakan oleh desainer kami berdasarkan pesanan customer, apabila anda menginginkan untuk tampil berbeda di jalanan maka Princess Sticker adalah solusi yang pas untuk sepeda motor kesayangan anda. Bahan striping yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi doff dan glossy.

Jenis stiker yang kami garap antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya macam stiker lainnya tergantung pesanan konsumen. Harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk tipe motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe sepeda motor fairing, tetapi itu tergantung juga dari ukuran serta tingkat kerumitannya.

Khusus untuk daerah SURABAYA dan sekitar kami menerima Pasang Sticker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk sepeda motor anda. Sedangkan untuk daerah selain Surabaya kami melayani pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kualitas decal tetap terjaga sampai ketangan customer. Karena sudah tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan pada semua pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk terus menjaga layanan kami.

Toko Striping Motor Ala Bis Malam Di Trenggalek Toko Striping Motor Ala Bis Malam Di Trenggalek Toko Striping Motor Ala Bis Malam Di Trenggalek Toko Striping Motor Ala Bis Malam Di Trenggalek

Toko Striping Motor Ala Bis Malam Di Trenggalek

 

 

 

 

 

Ingin memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *