Toko Stiker Motor Full Body Di Pandeglang – Penggunaan sepeda motor di negara ini sangat populer karena harganya yang relatif murah, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup murah. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh masyarakat Indonesia membuat pabrikan sepeda motor tumbuh subur di Indonesia otomatis rupa motor yang diproduksi relatif serupa terutama desain stiker Motor yang terdapat pada motor tersebut karena dari pabrik yang sama. Maka dari itu banyak pemilik sepeda motor di Indonesia yang berinisiatif untuk membuat tampilan motornya berbeda dari motor lainnya dengan cara mengganti striping original dengan stiker yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Stiker Motor Full Body Di Pandeglang

Oleh Karena itu kami melayani Pemesanan Striping Motor dengan desain yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih banyak lagi. Kami adalah online shop yang melayani pesanan decal motor di berbagai wilayah Indonesia dengan harga hemat tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami pakai sangat berbeda karena dikerjakan oleh desainer kami sesuai pesanan customer, apabila anda menginginkan untuk tampil beda di jalanan maka kami adalah jawaban yang pas untuk sepeda motor kesayangan anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi matte dan glossy.

Jenis striping yang kami garap antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi macam stiker lainnya tergantung permintaan konsumen. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor fairing, tetapi itu tergantung juga dari ukuran serta tingkat kesulitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitar kami menerima Pasang Decal Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan sepeda motor anda. Sedangkan bagi daerah luar Surabaya kami menerima pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kualitas sticker tetap terjaga sampai ketangan customer. Maka dari itu sudah tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua pelanggan kami. Kami berusaha untuk terus menjaga pelayanan kami.

Toko Stiker Motor Full Body Di Pandeglang Toko Stiker Motor Full Body Di Pandeglang Toko Stiker Motor Full Body Di Pandeglang Toko Stiker Motor Full Body Di Pandeglang

Toko Stiker Motor Full Body Di Pandeglang

 

 

 

 

 

Ingin melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *