Toko Stiker Motor Terbaru Di Ngawi – Pemakaian motor di negara ini sangat populer karena harganya yang sangat murah, terjangkau bagi sebagian besar golongan dan pemakaian bahan bakarnya serta biaya operasionalnya sangat murah. Banyaknya motor yang dipakai oleh penduduk Indonesia menjadikan pabrikan motor berkembang pesat di Indonesia otomatis bentuk sepeda motor yang dijual relatif sama terutama desain decal Motor yang ada pada motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Oleh karena itu banyak pemilik sepeda motor di negara ini yang mempunyai ide untuk merubah tampilan sepeda motornya beda dari motor lainnya dengan cara merubah striping original dengan decal yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Stiker Motor Terbaru Di Ngawi

Maka dari itu kami menerima Pesanan Striping Motor dengan desain yang variatif dari bermacam merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih banyak lagi. Princess Sticker adalah toko online yang menerima pemesanan sticker motor di berbagai wilayah Indonesia dengan harga hemat tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami gunakan sangat eksklusif karena digarap oleh perancang kami berdasarkan pesanan pelangganc, apabila anda mau tampil beda di jalan maka Princess Sticker adalah jawaban yang sesuai untuk sepeda motor milik anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca dan goresan karena memakai lapisan laminasi dop dan glossy.

Varian sticker yang kami kerjakan adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi jenis stiker lainnya tergantung permintaan pelanggan. Harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis motor fairing, tapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kesulitannya.

Khusus untuk wilayah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pemasangan Stiker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan untuk wilayah diluar Surabaya kami melayani pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kualitas sticker tetap baik sampai ketangan customer. Karena sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberi kepuasan kepada seluruh customer kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami.

Toko Stiker Motor Terbaru Di Ngawi Toko Stiker Motor Terbaru Di Ngawi Toko Stiker Motor Terbaru Di Ngawi Toko Stiker Motor Terbaru Di Ngawi

Toko Stiker Motor Terbaru Di Ngawi

 

 

 

 

 

Ingin melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *