Jual Striping Motor 2018 Di Gunung Kidul – Pemakaian motor di negara ini sangat banyak karena harganya yang relatif murah, terjangkau untuk seluruh golongan dan pemakaian bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup hemat. Banyaknya motor yang dipakai oleh masyarakat Indonesia membuat pabrikan motor tumbuh subur di negara ini otomatis rupa motor yang diproduksi relatif sama terutama desain sticker Motor yang terdapat pada motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Oleh karena itu banyak pemilik motor di negara ini yang berinisiatif untuk membuat tampilan motornya beda dari motor lainnya dengan cara mengubah striping pabrikan dengan decal yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Striping Motor 2018 Di Gunung Kidul

Maka dari itu kami menerima Pemesanan Striping Motor dengan design yang bermacam-macam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih banyak lagi. Kami adalah online shop yang menerima pemesanan stiker motor di berbagai penjuru Indonesia dengan harga terjangkau tetapi kualitas terbaik. Desain yang kami kerjakan sangat berbeda karena dikerjakan oleh perancang kami berdasarkan pesanan pelangganc, apabila anda menginginkan untuk tampil berbeda di jalan maka kami adalah solusi yang sesuai untuk motor milik anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca dan goresan karena memakai lapisan laminasi doff dan glossy.

Jenis striping yang kami garap antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya varian stiker lainnya tergantung pesanan customer. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe sepeda motor sport fairing, tapi itu tergantung juga dari ukuran serta tingkat kesulitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pemasangan Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan bagi wilayah luar Surabaya kami menerima pengiriman dengan pack menggunakan paralon sehingga kwalitas stiker tetap baik hingga ketangan konsumen. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada semua konsumen kami. Kami berusaha untuk terus menjaga layanan kami.

Jual Striping Motor 2018 Di Gunung Kidul Jual Striping Motor 2018 Di Gunung Kidul Jual Striping Motor 2018 Di Gunung Kidul Jual Striping Motor 2018 Di Gunung Kidul

Jual Striping Motor 2018 Di Gunung Kidul

 

 

 

 

 

Ingin melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *