Toko Stiker Motor Paling Bagus Di Ciruas – Penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat banyak karena harganya yang relatif murah, terjangkau bagi sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh masyarakat Indonesia menjadikan pabrikan sepeda motor tumbuh subur di Indonesia otomatis bentuk motor yang dijual relatif serupa terutama desain stiker Motor yang terpasang pada motor tersebut karena dari pabrikan yang sama. Maka dari itu banyak pengguna sepeda motor di Indonesia yang berinisiatif untuk merubah tampilan motornya beda dari motor lainnya dengan cara mengubah striping pabrik dengan decal yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Stiker Motor Paling Bagus Di Ciruas

Maka dari itu kami melayani Pemesanan Sticker Motor dengan design yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih macam-macam. Kami adalah toko online yang menerima pemesanan decal motor di seluruh wilayah Indonesia dengan harga murah tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena dikerjakan oleh perancang kami berdasarkan pesanan konsumen, jika anda mau tampil beda di jalanan maka Princess Sticker adalah jawaban yang tepat untuk sepeda motor milik anda. Bahan sticker yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi dop dan glossy.

Jenis stiker yang kami garap adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya macam stiker lainnya tergantung pesanan pelanggan. Harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor fairing, tapi itu tergantung juga dari lebar dan tingkat kesulitannya.

Khusus bagi daerah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pemasangan Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan untuk wilayah luar Surabaya kami melayani pengiriman dengan pack menggunakan pipa sehingga kualitas sticker tetap terjaga hingga ketangan pelanggan. Maka dari itu sudah tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada seluruh konsumen kami. Kami berusaha untuk terus meningkatkan layanan kami.

Toko Stiker Motor Paling Bagus Di Ciruas Toko Stiker Motor Paling Bagus Di Ciruas Toko Stiker Motor Paling Bagus Di Ciruas Toko Stiker Motor Paling Bagus Di Ciruas

Toko Stiker Motor Paling Bagus Di Ciruas

 

 

 

 

 

Berminat memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *