Toko Stiker Motor Variasi Di Magelang – Pemakaian sepeda motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang relatif hemat, terjangkau bagi sebagian besar golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup murah. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh warga Indonesia menjadikan pabrikan sepeda motor berkembang pesat di Indonesia otomatis rupa sepeda motor yang diproduksi relatif serupa terutama desain decal Motor yang ada pada motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Maka dari itu banyak pemakai sepeda motor di Indonesia yang berinisiatif untuk merubah tampilan motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengganti decal original dengan sticker yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Stiker Motor Variasi Di Magelang

Maka dari itu kami menerima Pesanan Stiker Motor dengan desain yang variatif dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih macam-macam. Princess Sticker adalah toko online yang menerima pemesanan striping motor di berbagai wilayah Indonesia dengan harga terjangkau tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami pakai sangat berbeda karena dikerjakan oleh perancang kami berdasarkan pesanan pelangganc, apabila anda ingin tampil berbeda di jalan maka Princess Sticker adalah solusi yang pas untuk sepeda motor milik anda. Bahan sticker yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena memakai lapisan laminasi doff dan glossy.

Varian decal yang kami garap antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi varian stiker lainnya tergantung pesanan pelanggan. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk tipe motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis sepeda motor sport, tapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kesulitannya.

Khusus untuk wilayah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pasang Sticker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan motor anda. Sedangkan untuk daerah luar Surabaya kami menerima pengiriman dengan packing menggunakan paralon sehingga kwalitas striping tetap baik hingga ketangan konsumen. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada seluruh pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk terus menjaga layanan kami.

Toko Stiker Motor Variasi Di Magelang Toko Stiker Motor Variasi Di Magelang Toko Stiker Motor Variasi Di Magelang Toko Stiker Motor Variasi Di Magelang

Toko Stiker Motor Variasi Di Magelang

 

 

 

 

 

Berminat memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *