Toko Stiker Motor Cross Di Menteng – Penggunaan motor di Indonesia sangat banyak karena harganya yang relatif murah, terjangkau bagi seluruh golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup hemat. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh warga Indonesia menjadikan pabrikan sepeda motor berkembang pesat di negara ini otomatis bentuk sepeda motor yang dijual relatif sama terutama desain stiker Motor yang terdapat pada motor tersebut karena dari pabrik yang serupa. Oleh karena itu banyak pemilik motor di negara ini yang berinisiatif untuk membuat tampilan sepeda motornya beda dari sepeda motor lainnya dengan cara merubah decal pabrikan dengan striping yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Stiker Motor Cross Di Menteng

Oleh Karena itu kami melayani Pemesanan Stiker Motor dengan desain yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada macam-macam. Princess Sticker adalah toko online yang melayani pesanan sticker motor di berbagai penjuru Indonesia dengan harga murah tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami pakai sangat berbeda karena digarap oleh perancang kami sesuai pesanan konsumen, jika anda menginginkan untuk tampil berbeda di jalanan maka kami adalah jawaban yang sesuai untuk motor milik anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca dan goresan karena menggunakan lapisan laminasi dop dan glossy.

Varian sticker yang kami garap adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya jenis stiker lainnya tergantung permintaan konsumen. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis sepeda motor fairing, tetapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kesulitannya.

Khusus untuk daerah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pemasangan Sticker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk sepeda motor anda. Sedangkan untuk daerah diluar Surabaya kami melayani pengiriman dengan pack menggunakan pipa sehingga kwalitas stiker tetap terjaga sampai ketangan customer. Karena sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan pada seluruh customer kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami.

Toko Stiker Motor Cross Di Menteng Toko Stiker Motor Cross Di Menteng Toko Stiker Motor Cross Di Menteng Toko Stiker Motor Cross Di Menteng

Toko Stiker Motor Cross Di Menteng

 

 

 

 

 

Berminat memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *