Jual Sticker Motor Api Di Sidoarjo – Penggunaan sepeda motor di negara ini sangat banyak karena harganya yang relatif hemat, terjangkau bagi sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta biaya operasionalnya sangat murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh penduduk Indonesia membuat pabrikan motor tumbuh subur di Indonesia otomatis bentuk sepeda motor yang diproduksi relatif sama terutama desain stiker Motor yang terdapat pada motor tersebut karena dari pabrikan yang sama. Oleh karena itu banyak pengguna motor di Indonesia yang berinisiatif untuk membuat tampilan sepeda motornya beda dari motor lainnya dengan cara merubah stiker pabrikan dengan decal yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Sticker Motor Api Di Sidoarjo

Oleh Karena itu kami melayani Pemesanan Sticker Motor dengan design yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih macam-macam. Princess Sticker adalah toko online yang menerima pesanan stiker motor di berbagai penjuru Indonesia dengan harga hemat tapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena digarap oleh perancang kami sesuai pesanan customer, apabila anda ingin untuk tampil beda di jalan maka Princess Sticker adalah jawaban yang sesuai untuk sepeda motor kesayangan anda. Bahan decal yang kami gunakan lebih tahan cuaca dan goresan karena memakai lapisan laminasi dop dan glossy.

Varian decal yang kami kerjakan adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan sebagainya jenis stiker lainnya tergantung permintaan konsumen. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor sport, tetapi itu tergantung juga dari lebar dan tingkat kerumitannya.

Khusus untuk daerah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pasang Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk sepeda motor anda. Sedangkan bagi daerah diluar Surabaya kami menerima pengiriman dengan pack menggunakan pipa sehingga kualitas sticker tetap terjaga sampai ketangan konsumen. Karena sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan pada semua konsumen kami. Kami berusaha untuk terus menjaga layanan kami.

Jual Sticker Motor Api Di Sidoarjo Jual Sticker Motor Api Di Sidoarjo Jual Sticker Motor Api Di Sidoarjo Jual Sticker Motor Api Di Sidoarjo

Jual Sticker Motor Api Di Sidoarjo

 

 

 

 

 

Ingin memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *