Toko Stiker Motor Thailand Di Ciruas – Penggunaan motor di negara ini sangat banyak karena harganya yang relatif hemat, terjangkau bagi sebagian besar golongan dan pemakaian bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya sangat hemat. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh penduduk Indonesia menjadikan pabrikan motor berkembang pesat di negara ini otomatis bentuk motor yang dijual relatif sama terutama desain stiker Motor yang terpasang pada motor tersebut karena dari pabrik yang sama. Maka dari itu banyak pemilik sepeda motor di negara ini yang berinisiatif untuk merubah tampilan sepeda motornya beda dari motor lainnya dengan cara merubah sticker original dengan stiker yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Stiker Motor Thailand Di Ciruas

Maka dari itu kami menerima Pesanan Stiker Motor dengan design yang beragam dari bermacam merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih banyak lagi. Princess Sticker adalah toko online yang menerima pemesanan striping motor di seluruh penjuru Indonesia dengan harga hemat tetapi kualitas terbaik. Desain yang kami kerjakan sangat berbeda karena dikerjakan oleh perancang kami sesuai pesanan pelangganc, jika anda ingin untuk tampil beda di jalan maka Princess Sticker adalah solusi yang pas untuk motor kesayangan anda. Bahan sticker yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena memakai lapisan laminasi dop dan glossy.

Varian striping yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi jenis stiker lainnya tergantung permintaan pelanggan. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk tipe sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis sepeda motor sport, tapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kesulitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pasang Sticker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan bagi wilayah luar Surabaya kami melayani pengiriman dengan pack menggunakan pipa sehingga kwalitas stiker tetap terjaga sampai ketangan pelanggan. Karena sudah tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada semua konsumen kami. Kami berkomitmen untuk terus menjaga pelayanan kami.

Toko Stiker Motor Thailand Di Ciruas Toko Stiker Motor Thailand Di Ciruas Toko Stiker Motor Thailand Di Ciruas Toko Stiker Motor Thailand Di Ciruas

Toko Stiker Motor Thailand Di Ciruas

 

 

 

 

 

Ingin melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *