Jual Decal Motor Doff Di Tangerang – Penggunaan sepeda motor di negara ini sangat banyak karena harganya yang relatif murah, terjangkau bagi sebagian besar golongan dan pemakaian bahan bakarnya serta biaya operasionalnya cukup murah. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh masyarakat Indonesia membuat pabrikan motor tumbuh subur di Indonesia otomatis rupa motor yang diproduksi relatif serupa terutama desain decal Motor yang terdapat pada sepeda motor tersebut karena dari pabrik yang serupa. Oleh karena itu banyak pemilik motor di negara ini yang mempunyai ide untuk merubah tampilan motornya beda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengganti stiker original dengan decal yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Decal Motor Doff Di Tangerang

Oleh Karena itu kami menerima Pesanan Stiker Motor dengan design yang variatif dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih macam-macam. Kami adalah online shop yang menerima pemesanan sticker motor di berbagai penjuru Indonesia dengan harga terjangkau tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami gunakan sangat eksklusif karena digarap oleh perancang kami berdasarkan pesanan customer, apabila anda ingin tampil beda di jalanan maka kami adalah jawaban yang tepat untuk motor milik anda. Bahan stiker yang kami gunakan lebih tahan cuaca serta goresan karena memakai lapisan laminasi dop dan glossy.

Jenis sticker yang kami garap adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya varian stiker lainnya tergantung pesanan pelanggan. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk tipe motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis motor sport fairing, tetapi itu tergantung juga dari ukuran dan tingkat kesulitannya.

Khusus untuk wilayah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pasang Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan untuk wilayah luar Surabaya kami melayani pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kualitas sticker tetap baik sampai ketangan pelanggan. Karena sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua customer kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami.

Jual Decal Motor Doff Di Tangerang Jual Decal Motor Doff Di Tangerang Jual Decal Motor Doff Di Tangerang Jual Decal Motor Doff Di Tangerang

Jual Decal Motor Doff Di Tangerang

 

 

 

 

 

Berminat melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *