Jual Stiker Motor Online Di Menteng – Pemakaian motor di negara ini sangat populer karena harganya yang relatif hemat, terjangkau bagi seluruh kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya sangat murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh masyarakat Indonesia membuat pabrikan motor tumbuh subur di negara ini otomatis bentuk sepeda motor yang dijual relatif sama terutama desain decal Motor yang ada pada motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Maka dari itu banyak pengguna motor di negara ini yang mempunyai ide untuk membuat tampilan motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengubah stiker ori dengan striping yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Stiker Motor Online Di Menteng

Oleh Karena itu kami melayani Pesanan Striping Motor dengan design yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada banyak lagi. Kami adalah toko online yang menerima pemesanan striping motor di berbagai penjuru Indonesia dengan harga murah tapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena digarap oleh desainer kami berdasarkan pesanan konsumen, jika anda mau tampil beda di jalan maka kami adalah jawaban yang tepat untuk sepeda motor kesayangan anda. Bahan sticker yang kami gunakan lebih tahan cuaca dan goresan karena memakai lapisan laminasi dop dan glossy.

Jenis stiker yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya varian stiker lainnya tergantung pesanan konsumen. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor sport, tetapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kerumitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pasang Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan untuk daerah diluar Surabaya kami menerima pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kualitas decal tetap baik sampai ketangan konsumen. Karena sudah tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada semua customer kami. Kami berusaha untuk terus menjaga pelayanan kami.

Jual Stiker Motor Online Di Menteng Jual Stiker Motor Online Di Menteng Jual Stiker Motor Online Di Menteng Jual Stiker Motor Online Di Menteng

Jual Stiker Motor Online Di Menteng

 

 

 

 

 

Berminat melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *